-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Badminton Indonesia Master 2018

Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Badminton Indonesia Master 2018


Jakarta, Mitra-Jatim.com- Pebulutangkis Indonesia menunjukkan keperkasaannya dalam turnamen bulutangkis Daihatsu Badminton Indonesia Master 2018 yang berlangsung di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Dalam partai puncak Minggu (28/1/2018), pebuluntangkis Indonesia berhasil meraih dua gelar juara dan dua gelar runner up.

Adalah Anthony Ginting yang kali pertama merah gelar juara di nomor tunggal putra. Pada partai final, Anthony mengalahkan pebulutangkis Jepang, Kazamasa Sakai. Gelar juara kali kedua disumbangkan ganda putra Kevin Sanjaya Sukomulyo/Marcus Fernaldi Gikartadeon. Kedunya menaklukkan wakil Cina, Li Junhui/Liu Yuchen dalam pertandingan sengit tiga game, 11-21, 21-10, dan 21-16.

Sedangkan dua gelar runner up diraih ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ganda putri Indonesia yang belum lama dipasangkan ini, kalah dua game dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Ganda putri asal Jepang ini adalah juara Olimpiade dan peringkat 1 dunia ganda putri saat ini.

Gelar runner up yang kedua diraih ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang kalah dari wakil Cina, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. ”Ini hasil cukup menjanjikan dan patut mendapat apresiasi, terlebih di nomor ganda putri yang mampu masuk ke final,” kata Yuni Kartika, mantan pebulutangkis Indonesia. (tom/edo)

0 Response to "Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Badminton Indonesia Master 2018 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel