-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Robohkan Tiang Listrik Pabrik Kulit Surabaya

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Robohkan Tiang Listrik Pabrik Kulit Surabaya



Surabaya, Mitra-Jatim.com-Hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung hampir satu jam di Kota Surabaya mengakibatkan beberapa kerusakan. Selain menumbangkan beberapa pohon kecil di wilayah Surabaya Barat, juga merobohkan tiang listrik. Salah satunya, tiang listrik roboh akibat terjangan angin kencang di Jalan Pabrik Kulit, Jemur Wonosari Surabaya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dan hanya hanya atap rumah milik seorang warga yang hancur.

Andi (35), saksi mata kejadian mengatakan, sekitar pukul 13.30 WIB tiang listrik tidak jauh dari masjid roboh, akibat tertabrak atap rumah yang terbang terbawa angin. ”Saat itu hujan lebat sekali dan disertai angin kencang. Posisi saya sedang duduk di depan warung. Tiba-tiba saya lihat atap dari seng melayang dan menimpa tiang listrik. Seketika itu, tiang listrik roboh bersamaan dengan suara letusan akibat korsleting listrik," cerita Andi kepada wartawan di lokasi, Kamis (4/1/2018).

Terpisah, Bambang, pemilik rumah yang atapnya menimpa tiang listrik membenarkan atap itu miliknya. "Iya itu atap rumah saya. Sebelumnya, beberapa waktu lalu atap rumah saya, juga sempat diterjang angin puting beliung, hingga satu persatu seng berterbangan. Dari kejadian saat itu, saya berusaha membenahi. Tapi, hari ini kembali ada kejadian yang lebih parah hingga menerbangkan semua atap," jelasnya.

Akibat robohnya tiang listrik itu, aliran listrik puluhan rumah warga padam. Saat ini petugas dari PLN masih membenahi. Warga juga bergotongroyong menyingkirkan atap seng dan puing-puing rumah yang rusak dari lokasi kejadian. (dwi/lia/edo)

0 Response to "Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Robohkan Tiang Listrik Pabrik Kulit Surabaya "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel