-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

PPP–PDIP Resmi Usung Salwa–Irwan di Pilkada Bondowoso 2018

PPP–PDIP Resmi Usung Salwa–Irwan di Pilkada Bondowoso 2018

Salwa Arifin (dua dari kanan) dan Irwan Bachtiar (kanan) saat deklarasi untuk Pilkada Bondowoso 2018.


Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung pasangan KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat sebagai pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) pada Pilkada Serentak Bondowoso 2018. Kepastian ini ditandai melalui deklarasi dan istiqasah bersama ribuan kader PPP dan PDIP serta para pendukung pasangan Salwa Arifin – Irwan Bachtiar Rahmat di GOR Pelita Bondowoso, Kamis (4/1/2018).

Deklarasi tersebut ditandai pemasangan selendang warna hijau kepada pasangan Salwa–Irwan dilakukan KH. Abdul Majid, putra KH Maimun Zubair dan KH. Affifudin Muhajir perwakilan Ponpes Sukorejo, Situbondo.  Kepada ribuan pendukung Salwa-Irwan, KH Affifudin Muhajir mengingatkan, siapa pun yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, bisa membawa Bondowoso menjadi tempat yang makmur, adil, sejahtera, beradab, dan religius.

Dia juga berharap tidak ada kecurangan, kebohongan, dan rasa dendam dalam pelaksanaan Pilkada Bondowoso 2018. Utamanya, kepada simpatisan atau kader PPP dan PDIP maupun pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati. ”Karena, selama ini sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap pendukung. Seperti, mereka yang dulunya tidak mendukung selalu disisihkan, dilecehkan, dimarjinalkan, bahkan hak-haknya tidak dipenuhi,” kata KH Affifudin Muhajir.

Sementara KH Abdul Majid mengatakan, Salwa–Irwan merupakan pasangan nasionalis dan keagamaan. Karena,  PPP azasnya adalah Islam yang tidak bertentangan dengan kenegaraan, pembangunan, kesejahteraan serta pendidikan. ”Islam ini tidak bertentangan dengan kenegaraan, tidak bertentangan dengan pembangunan, kesejahteraan apalagi pendidikan. Dan, yang saya dengar pasangan ini termasuk visi dan misinya pendidikan. Ini pasangan yang pas, karena  memadukan nasionalis dan keagamaan,” katanya. (sh/edo)

0 Response to "PPP–PDIP Resmi Usung Salwa–Irwan di Pilkada Bondowoso 2018"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel