-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno Gantikan Azwar Anas Jadi Cawagub Jatim

Cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno Gantikan Azwar Anas Jadi Cawagub Jatim


Surabaya, Mitra-Jatim.com- Hari terakhir pendaftaran cagub-cawagub Jatim ke KPU, Rabu(10/1/2018), cagub Saifullah Yusuf alias Gus Ipul akhirnya bernafas lega. Karena, secara mengejutkan, PDI Perjuangan (PDIP) resmi memilih Puti Guntur Soekarno, cucu mantan Presiden RI ke-1 Soekarno yang merupakan anak dari Guntur Soekarnoputra (kakak kandung Megawati Soekarnoputeri) menggantikan Abdullah Azwar Anas menjadi cawagub mendampingi Gus Ipul pada Pilkada Jatim 2018.

Pemilihan Puti Guntur Soekarno ditindaklanjuti turunnya surat rekomendasi DPP PDIP nomor: 3938/IN/DPP/I/2018 yang ditanda tangani Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputeri dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.  Rekomendasi DPP PDIP ini, langsung di dukung penuh DPD  PDIP Jatim.

Bahkan, Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi menyatakan, pihaknya mendukung langkah yang telah ditetapkan DPP PDIP dengan memilih Puti Guntur Soekarno menggantikan Azwar Anas yang mundur menjadi cawagub mendampingi cagub Gus Ipul pada Pilkada Jatim 2018.  ”Kami mendukung langkah DPP PDIP untuk memilih Puti Guntur Soekarno sebagai pengganti Azwar Anas," katanya, Rabu (10/1/2018).

Kusnadi juga mengatakan, dirinya merasa jiwa Soekarno ada dalam diri Mbak Puti Guntur Soekarno. Dan, hal ini bisa menjadi bagian dalam meneruskan perjuangan serta cita-cita Soekarno di masa lalu. "Ya ini trah Soekarno mengalir di dalam jiwa Mbak Puti Guntur. Tentunya DPD PDIP Jatim mendukung penuh dan berjuang all out,” tegasnya. (lia/sh/edo)

0 Response to "Cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno Gantikan Azwar Anas Jadi Cawagub Jatim "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel