-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Diarak Ribuan Pendukung, Salwa-Irwan Naik Becak Daftar ke KPU

Diarak Ribuan Pendukung, Salwa-Irwan Naik Becak Daftar ke KPU



Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bondowoso, Salwa Arifin-Irwan Bachtiar Rahmat mendaftarkan diri ke KPU setempat pada hari terakhir pendaftaran peserta Pilkada Bondowoso 2018, Rabu siang (10/1/2018). Pasangan cabup-cawabup yang diusung dua parpol PPP dan PDI Perjuangan (PDIP) ini, mendatangi kantor KPU dengan naik becak yang dihiasi atribut warna hijau dan merah.

Pasangan cabup-cawabup Salwa-Irwan datang ke kantor KPU juga diarak puluhan becak dan ribuan pendukungnya yang mengendarai sepeda motor serta naik kendaraan roda empat. Tdak berbeda dengan pasangan Dhafir-Dayat yang menjadi pendaftar pertama peserta Pilkada Bondowoso 2018 pada hari pertama pendaftaran, Senin lalu (8/1/2018), pasangan Salwa-Irwan ke KPU juga menyerahkan sejumlah berkas persyaratan yang sudah ditentukan.

Ketua KPU Bondowoso, Hairul Anam mengatakan, berkas persyaratan pasangan cabup-cawabup Salwa-Irwan sudah diterima dan ada sejumlah berkas yang perlu diperbaiki serta dilengkapi. “Perlu perbaikan tanda terima dari Salwa soal LHKPN, lalu tanda terima untuk pajak dan legalisir KTP. Sedangkan, untuk calon wakil bupati, Irwan Bachtiar juga perlu perbaikan untuk LHKPN dan legalisir KTP. Ini hampir sama dengan pasangan pertama mendaftar Dhafir-Dayat,” katanya.

Sejumlah perbaikan berkas-berkas tersebut, sambung Hairul Anam, harus sudah diterima KPU maksimal pada 18 – 20 Januri 2018. Meski begitu, jika masih terdapat beberapa berkas yang perlu diperbaiki, dia memastikan,  pasangan Salwa-Irwan sudah resmi mendaftar menjadi peserta Pilkada Bondowoso 2018 di KPU. ”Pasangan Salwa-Irwan sudah resmi mendaftar dan juga berkas persyaratan sudah mencukupi. Tinggal sejumlah berkas perlu perbaikan dan dilengkapi,” ujarnya. ”Setelah ini, cabup-cawabup dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Syaiful Anwar Malang,” tambahnya. (sh/edo)

0 Response to "Diarak Ribuan Pendukung, Salwa-Irwan Naik Becak Daftar ke KPU "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel