-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Rombongan Keluarga Ziarah Ditabrak Truk, Dua Meninggal Dunia

Rombongan Keluarga Ziarah Ditabrak Truk, Dua Meninggal Dunia



Sumenep, Mitra-Jatim.com- Kecelakaan lalu lintas maut antara truk nopol M 9768 VC dengan L300 Station nopol AB 1240 KH terjadi di jalan Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dalam kecelakaan ini dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban yang meninggal dunia adalah sopir L300,  Wasik (45) warga Desa Ganding dan seorang penumpang berumur enam tahun, yakni Gilbi, warga Desa Ketawang Karay," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit, Sabtu (20/01/2018).

Kecelakaan maut ini berawal truk yang dikemudikan Saiful Arifin (49), warga Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, melaju dari arah Barat. Sampai di perbatasan Kecamatan Lenteng dan Ganding, sopir truk tiba-tiba tidak bisa mengendalikan kemudi. Akibatnya, truk oleng ke arah kanan. "Pada saat bersamaan, dari arah Timur melaju L300 yang dikemudikan Wasik, berpenumpang lima orang. Disinilah, tabrakan tidak dapat dihindarkan," terang AKP Mukit.

Berdasarkan informasi para penumpang yang selamat, mereka masih satu keluarga dari Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding. Mereka baru saja usai melakukan ziarah ke Asta Tinggi (makam raja-raja Sumenep, red). Wasik, pengemudi L300 yang meninggal mengalami luka robek di dahi atas sebelah kiri dan benturan keras di dada. Sedangkan Gilbi (6), penumpang L300, meninggal akibat luka parah di kepala. Kondisi penumpang lainnya mengalami luka lecet dan robek di sejumlah bagian tubuhnya. (mus/edo)

0 Response to "Rombongan Keluarga Ziarah Ditabrak Truk, Dua Meninggal Dunia "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel