Mengungkap Fakta di Balik Berita

SAKIP Bondowoso 2017 Raih Predikat BB



Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Laporan hasil evaluasi penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2017 milik Pemkab Bondowoso mendapat apresiasi positif dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI. Buktinya, SAKIP Bondowoso 2017 mendapat penghargaan dengan predikat BB atau kategori sangat baik dari KemenPAN-RB. Predikat ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang mendapat predikat CC.

Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengaku sangat bersyukur SAKIP Bondowoso 2017 dengan mendapat penghargaan predikat BB yang mengalami peningkatan cukupo siginifikan dibandingkan SAKIP 2016 yang mendapat predikat CC. ”Saya sangat bersyukur dengan raihan predikat BB yang mengalami peningkatan cukup signifikan dari tahun sebelumnya predikat CC tanpa melalui predikat B. Dan, saya berharap dengan predikat BB ini lebih memacu pemkab melakukan pembenahan dan perbaikan pada pelayanan kepada masyarakat,” kata Amin.

Penghargaan nasional SAKIP 2017 kabupaten/kota ini, diserahkan langsung MenPN-RB Asman Abnur kepada Bupati Amin di Nusa Dua, Bali, Rabu (31/01).  Bondowoso masuk dalam wilayah wilayah II yang meliputi, pemprov dan kabupaten/kota di Bali, Kalimantan, Lampung, Jawa Timur (Jatim), Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Bupati Amin menerima penghargaan di Bali ini, didampingi Sekda Bondowoso, Hidayat. (edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -