-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Tim Pemenangan Gus Ipul Tersandra Rekom PDIP Pengganti Azwar Anas

Tim Pemenangan Gus Ipul Tersandra Rekom PDIP Pengganti Azwar Anas

Cagub Gus Ipul menunggu pengganti cawagub Aswar Anas yang mundur sebelum mendaftar ke KPU Jatim.
Surabaya Mitra-Jatim.com-  Tim pemenangan cagub Saifullah Yusuf alias Gus Ipul pada Pilkada Jatim 2018, belum bisa memastikan waktu pendaftaran ke KPU Jatim. Padahal, pendaftaran cagub-cawagub Jatim di KPU dibuka mulai Senin (8/1/2018)  hingga Rabu(10/1/2018).

Hal itu dikarenakan, tim pemenangan Gus Ipul masih menunggu rekomendasi DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengenai figur cawagub pendamping Gus Ipul pengganti Aswar Anas yang resmi mundur dari posisi cawagub Jatim. ”Sampai saat ini sehari menjelang waktu pendaftaran, tim pemenangan masih menunggu keputusan dari DPP PDIP, siapa yang akan menjadi nadi pasangan Gus Ipul," kata ketua tim pemenangan Gus Ipul Hikmah Bafaqih, Minggu (7/1/2017).

Karena itu, sambil menunggu rekom DPP PDIP,  menurut Hikmah, pihaknya memilih fokus menyelesaikan berkas pendaftaran cagub maupun cawagub. Sehingga, jika cawagub pengganti Aswar Anas remi diumumkan hari ini (Minggu, 7/1/2018), tim pemenangan langsung mengebut menyelesaikan berkas-berkas persyaratan pendaftaran cagub-cawagub ke KPU Jatim. ”Kami optimistis dapat menyelesaikan berkas pendaftaran tepat waktu. Apalagi mesin partai pengusung yakni, PKB dan PDIP sangat solid dan tidak ada masalah,” tambahnya.
.
Seperti diberitakan sebelumnya, cawagub Aswar Anas mendadak mengirimkan surat pengembalian mandat kepada DPP PDIP sebagai partai yang mengusungnya mengundurkan diri dari cawagub Jatim pasangan cagub Gus Ipul, Sabtu (6/1/2018).  Paska pengunduran diri Aswar Anas, sehari menjelang pendaftaran ke KPU Jatim, DPP PDIP  belum memutuskan cawagub pengganti Aswar Anas. (lia/sh/edo)
.

0 Response to "Tim Pemenangan Gus Ipul Tersandra Rekom PDIP Pengganti Azwar Anas"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel