Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bupati Amin Tunjuk Karna Suswandi Kadis PUPR Jadi Plt Sekda Bondowoso

Kadis PUPR, Karna Suswandi dengan Bupati Bondowoso Amin Said Husni.
Bondowoso, Mitra-Jatim.com- Teka-teki nama pejabat yang akan menduduki jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah  (Sekda) Pemkab Bondowoso, akhirnya terjawab.  Ini setelah, Bupati Bondowoso, H. Amin Said Husni memberi kepercayaan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pemkab setempat, Karna Suswandi menduduki jabatan Plt Sekda.

Penunjukkan Karna sebagai Plt Sekda tersebut, terhitung sejak 1 Februari 2018. Dia menggantikan Sekda Bondowoso, Hidayat yang akan mengajukan  pensiun dini dari ASN sebagai konsekuensinya maju sebagai calon wakil bupati (cawabup) mendampingi cabup Ahmad Dhafir pada Pilkada Bondowoso 2018. ”Ya, Plt Sekda Bondowoso dijabat oleh Karna Suswandi, sejak hari ini (Kamis, 1/2/2018),” kata Bupati Amin via telepon selulernya, Kamis (1/2/2018).

Bupati Bondowoso pilihan langsung masyarakat selama dua periode itu jyga mengungkapkan, penunjukkan Karna Suswandi sebagai Plt Sekda dilakukan agar tidak terjadi kekosongan posisi sekda setelah ditinggalkan Hidayat. Karena, Plt Sekda untuk sementara waktu akan menjalankan beberapa tugas  di lingkungan Pemkab Bondowoso. (edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -