-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Mantan Wakapolda Sumut Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Mantan Wakapolda Sumut Ditemukan Meninggal di Rumahnya


Malang, Mitra-Jatim.com- Purnawirawan Polri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Agus Samad ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan di halaman belakang rumahnya di Jalan Bukit Dieng Blok MB-9, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2018). Agus Samad sebelum pensiun, terakhir  menjabat Wakapolda Sumatera Utara (Sumut).

Berdasarkan olah TKP awal, polisi menemukan bercak darah di ruang makan atau berjarak 10 meter dari lokasi korban ditemukan. ”Bercak darah dengan korban sekitar 10 meter. Korban ada di halaman belakang dengan posisi kaki diikat tali rafia. Tali rafianya diikat di pagar lantai 3,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

Asfuri menambahkan, hasil olah TKP juga ditemukan beberapa luka di bagian tangan. Ada luka sayatan di bagian tangan kanan dan kiri korban. Polisi juga menemukan baygon atau obat nyamuk dan cairan yang belum teridentifikasi di dalam rumah korban. ”Kami belum bisa pastikan, apakah ini pembunuhan. Kami masih melakukan pendalaman untuk menyelidiki penyebab kematian korban,” tambahnya. Asfuri.

Dalam olah TKP yang dilakukan anggota Polres Malang Kota, diturunkan tim K-9 untuk menyelidiki dan melacak temuan-temuan yang lain dilokasi.  ”Kami belum bisa pastikan ini pembunuhan. Korban sendirian dan istri korban sedang berada di luar kota,” tandas AKBP Asfuri. (eka/edo)

0 Response to "Mantan Wakapolda Sumut Ditemukan Meninggal di Rumahnya "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel