-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Presiden Jokowi Resmikan Lapangan Tenis Senayan Jakarta

Presiden Jokowi Resmikan Lapangan Tenis Senayan Jakarta


Jakarta, Mitra-Jatim.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup (outdoor dan indoor) Gelora Bung Karno GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu(3/2/2018). ”Pagi hari ini, dengan mengucap  bismillahirohmanirohhim, renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup  GBK Senayan, Jakarta saya resmikan,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya di Lapangan Tenis Terbuka GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Ditambahkan Presiden Jokowi, hingga saat ini sudah ada 7 dari 14 venue di GBK yang rampung renovasinya dan sudah diresmikan. Karena itu, mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta ini berharap, semua venue bisa segera rampung, agar pelaksanaan Asian Games berjalan sukses dan lancar.

Pembangunan dan renovasi lapangan tenis outdoor dan indoor ini, dilakukan untuk menunjang kegiatan Asian Games yang berlangsung pada Agustus 2018 mendatang. Dalam ajang olahraga multieven empat tahunan se-benua Asia kali ini, Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggara. (tom/edo)

0 Response to "Presiden Jokowi Resmikan Lapangan Tenis Senayan Jakarta"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel