-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Presiden Jokowi Hadiri Haul Majemuk Masyayik di Ponpes Sukorejo Situbondo

Presiden Jokowi Hadiri Haul Majemuk Masyayik di Ponpes Sukorejo Situbondo


Situbondo, Mitra-Jatim.com- Selesai meresmikan renovasi lapangan tenis outdoor dan indoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Sabtu pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung bertolak ke Situbondo, Jawa Timur. Presiden Jokowi menghadiri Dzikir dan Doa untuk Bangsa dalam Rangka Peringatan Haul Majemuk Masyayikh di Ponpes Salafiyah Safi'iyah Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecsamatan Banyuputih, Situbondo.

Dalam kunjungan ke Situbondo, Presiden Jokowi turut didampingi sejumlah menteri. Diantaranya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. ”Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan langsung ke Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo dan sorenya bertolak kembali ke Jakarta," tutup Bey Machmudin, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan berangkat dari Jakarta dan tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur disambut Gubernur Jatim Soekarwo dan para pejabat Forkopimda Jatim. Kemudian, melanjutkan perjalanan menuju Situbondo, Jawa Timur menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. (san/tom/edo)

0 Response to "Presiden Jokowi Hadiri Haul Majemuk Masyayik di Ponpes Sukorejo Situbondo"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel