-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Atap Ruangan Stroke RSAL Surabaya Ambruk, Empat Orang Terluka

Atap Ruangan Stroke RSAL Surabaya Ambruk, Empat Orang Terluka


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Atap ruangan VII Stroke Centre Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr.Ramelan Surabaya ambruk saat dilakukan renovasi. Kejadian yang diperkirakan terjadi Minggu pagi (18/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB ini menjadi viral setelah fotonya beredar di sosial media.

Humas RSAL dr Ramelan Surabaya, Mayor Silvi  membenarkan ambruknya atap ruangan stroke yang menjadi viral di sosial media tersebut. ”Atap gedung yang ambruk itu sedang dilakukan proses renovasi,” katanya kepada wartawan, Minggu (18/3/2018). Namun, dia belum mengetahui secara pasti apakah ada korban dalam peristiwa itu.

Sementara Kepala RSAL dr. Ramelan  Surabaya Laksmana Pertama (Laksma) TNI Dr. IGD Nalendra mengatakan, ada 4 korban dalam insiden ambruknya atap gedung Paviliun VII yang sehari-harinya digunakan untuk pasien gangguan syaraf atau stroke pada Minggu pagi itu. Seluruh korban, menurutnya, mengalami luka-luka. ”Dua orang luka lebam di kepala dan ada yang kepala robek. Semua sudah kami tangani,” katanya.

Selain itu, menurut Laksma TNI Nalendra, pasien lain yang berada dalam Paviliun VII untuk sementara dipindahkan ke ruangan lainnya. Seperti ke ruangan HSU dan Kardiologi. Dia juga memastikan, proses investigasi di balik ambruknya atap ruangan pasien stroke akan dilaksanakan secara cepat dan menyeluruh untuk mengetahui penyebabnya. (lia/edo)

0 Response to "Atap Ruangan Stroke RSAL Surabaya Ambruk, Empat Orang Terluka "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel