Mengungkap Fakta di Balik Berita

Bupati Amin Berharap Porkab IV Jadi Ajang Cetak Atlet Berprestasi


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Porkab Bondowoso IV/2018 diharapkan menjadi ajang mencetak atlet berprestasi Bondowoso untuk meraih prestasi di level nasional maupun internasional. Harapan ini disampaikan Bupati Amin Said Husni saat membuka Porkab Bondowoso IV/2018 di Alun-Alun RBA Ki Ronggo, Selasa pagi (27/3/2018).

”Saya berharap kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam Porkab IV, khususnya penjurian agar betul-betul bersikap objektivitas dan edukatif. Sehingga nantinya lahir atlet Bondowoso berprestasi yang bisa meraih prestasi nasional, bahkan internasional,” kata Bupati Amin.

Mengingat, lanjut Bupati Amin, olahraga merupakan bagian dari program pembangunan manusia seutuhnya. Karena itu, penyelenggaraan olahraga harus dilakukan secara berjenjang dan berkesinambungan sejak dini hingga dewasa. ”Kita tidak boleh membiarkan semua cabang olahraga berkembang alamiah semata. Tapi, untuk mencetak atlet tangguh dan berprestasi dibutuhkan pembinaan bertahap dan terukur,” ujarnya.

Karena itu, dia sangat berharap, Porkab IV yang digelar KONI Bondowoso bisa menjadi ajang perlombaan sekaligus mempersiapkan atlet Bondowoso untuk meraih prestasi pada Porprov Jati 2019 di Lamongan dan Gresik. ”Prestasi hanya dapat diraih dengan disiplin tinggi, latihan keras, dan kemauan sungguh-sunggu guna meraih prestasi terbaik. Harapan saya Porkab IV ini, bisa mencetak atlet Bondowoso berprestasi yang bisa  berprestasi ke tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya. (edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -