-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Porkab Bondowoso IV Pertandingkan 15 Cabang Olahraga

Porkab Bondowoso IV Pertandingkan 15 Cabang Olahraga

Atraksi Ratusan Pesenam dan Pesilat Ramaikan Pembukaan
Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bondowoso IV/2018 resmi dibuka Bupati Amin Said Husni di Alun-Alun RBA Ki Ronggo, Selasa pagi (27/3/2018). Peresmian agenda olahraga dua tahunan yang digelar KONI Bondowoso ini ditandai pelepasan balon udara oleh bupati dua periode pilihan langsung masyarakat Kota Tape –julukan Bondowoso-.

Porkab IV mempertandingkan 15 cabang olahraga prestasi dibawah naungan KONI Bondowoso. Diantaranya, sepakbola, atletik, balap sepeda, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, basket, silat, karate, catur, renang, taekwondo, dan sepatu roda. ”Porkab IV yang mempertandingkan 15 cabang olahraga ini,  menjadi wadah mencari bibit atlet potensial Bondowoso guna persiapan Porprov Jatim 2019 di Lamongan dan Gresik,” kata Nur Sucahyono, Ketua KONI Bondowoso.

Dari 15 cabang olahraga yang dipertandingkan itu, tambah Nur Sucahyono, sejumah cabang olahraga sudah melangsungkan pertandingan. Bahkan, ada cabang olahraga yang sudah menyelesaikan pertandingan dan ada yang masih melangsungkan pertandingan. ”Seperti cabang olahraga silat sudah menyelesaikan pertandingan dan sepakbola masih melangsungkan pertandingan. Sedangkan cabang olahraga lainnya melaksanakan pertandingan mulai April nanti,” terangnya.

Dalam pembukaan Porkab IV, Bupati Amin juga didaulat menyerahkan tali asih kepada 200 atlet berpretasi dari sejumlah cabang olahraga naungan KONI Bondowoso. Dan,acara pembukaan ditutup penampilan senam aerobik oleh ratusan pesenam wanita dari sanggar senam anggota Pengkab Persani Bondowoso dan atraksi jurus silat oleh ratusan pesilat dari semua perguruan silat anggota Pengkap IPSI Bondowoso. (edo)

0 Response to "Porkab Bondowoso IV Pertandingkan 15 Cabang Olahraga "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel