Mengungkap Fakta di Balik Berita

Lantik Dua Kepala OPD dan Direktur PDAM, Bupati Amin Minta Terus Berinovasi

Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bondowoso yakni, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan yang sejak pertengahan 2017 dipimpin Pelaksana Tugas (Plt), kini resmi memiliki kepala definitif.  Keduanya adalah M. Halil menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan dan M.Thamim sebagai Kepala Dispendukcapil.

M. Halil dan M.Thamim menjadi kepala OPD setelah resmi dilantik dan disumpah oleh Bupati Amin Said Husni di Pendapa Bupati setempat, Jumat pagi (16/3/2018). Bersama dengan keduanya, Bupati Bondowoso dua periode ini kembali melantik Mulyadi sebagai Direktur Utama PDAM Bondowoso. Selain itu, Bupati Amin melantik 25 Kepala Puskesmas yang sebelumnya pejabat struktural menjadi pejabat fungsional karena mendapat tugas tambahan dan ratusan pejabat fungsional tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

Usai melantik dan pengambilan sumpah, Bupati Amin kembali meminta kepada pejabat OPD untuk terus meningkatkan kolektifitas kerja dan  menciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.”Kepala OPD dan seluruh PNS maupun ASN di Pemkab Bondowoso sangat sata andalkan dalam menjalankan tugas pemerintahan. Karena itu, harus terus menciptakan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. One OPD, One Inovation,” pinta Bupati Amin.

Total pejabat lingkup Pemkab Bondowoso yang dilantik Bupati Amin berjumlah 227 orang. Terdiri dari dua pejabat eselon II, Direktur Utama PDAM Bondowoso, 25 Kepala Puskesmas, dan ratusan pejabat fungsional tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. Pelantikan dihadiri Plt Sekda Karna Suswandi, Kepala Inspektorat Wahyudi, Forkopimda, para Kepala OPD, camat,  dan seluruh pejabat yang dilantik. (edo)



Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -