-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Menteri Susi Dinilai Sangat Layak Jadi Cawapres di Pilpres 2019

Menteri Susi Dinilai Sangat Layak Jadi Cawapres di Pilpres 2019

Menteri Susi Pudjiastuti dengan Presiden RI Joko Widodo.

Jakarta, Mitra-Jatim.com- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dinilai sangat layak maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Selain itu, Susi dianggap sebagai sosok yang cakap dan menjadi Kartini zaman sekarang.

”Setelah menyaksikan dan menyimak sambutan Menteri Kelautan dan Perikanan  RI, Susi Pudjiastuti di layar kaca pada Senin pagi 5 Maret 2018 saat acara Renang Selat Sunda Marinir, maka menjadi keyakinan tersendiri, bahwa beliau itu cakap dan pantas sebagai Cawapres 2019.  Beliau juga representasi perempuan Indonesia berprestasi dengan pengakuan internasional, ‎selain sejumlah pengakuan nasional,” kata  Ketua GPA45/DHD45 Jakarta, Panji R Hadinoto dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/3/2018).

Pandji juga menilai, pengetahuan dan sikap Menteri Susi sanggat membuat bangga masyarakat Indonesia. Sehingga, kata dia, Menteri Susi sangat potensial diusung sebagai cawapres pada Pilpres 2019, terutama mewakili kalangan perempuan Indonesia.  ”Ssungguh membanggakan sekiranya beliau didapuk sebagai Kartini zaman now yang potensial dicawapreskan oleh segenap perempuan Indonesia‎ pada khususnya dan seluruh masyarakat peduli pembangunan potensi kelautan Indonesia pada umumnya bagi Indonesia Jaya 2045,” terangnya. (tom/edo)


0 Response to "Menteri Susi Dinilai Sangat Layak Jadi Cawapres di Pilpres 2019 "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel