-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Personel Kodim 0811 Tuban Dites Urine Mendadak

Personel Kodim 0811 Tuban Dites Urine Mendadak



Tuban, Mitra-Jatim.com- Kodim 0811 Tuban Jawa Timur (Jatim) mendadak menggelar tes urine bagi 100 anggotanya. Kegiatan mendadak dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan I/2018 ini, digelar usai upacara bendera pada Senin pagi (5/3/2018).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811 Tuban, Mayor Inf Wiyono mengatakan, kegiatan tes urine bagi 100 personel TNI Kodim 0811 Tuban merupakan kegiatan rutin triwulan dengan tujuan mencegah peredaran dan penyalahgunaan gelap narkoba di Tubuh TNI.  ”Maka TNI harus bersih dari narkoba, karena TNI benteng terdepan pertahanan dan keamanan bangsa. Bila anggota TNI mengkonsumsi atau terlibat peredaran narkoba, bisa diberhentikan dari kedinasan,” katanya.

Terlebih, Tuban adalah salah satu wilayah darurat narkoba yang mana miras dan obat-obatan terlarang singgah di Kabupaten Tuban. Berkaitan hal itu, TNI harus mendukung pemerintah dalam pemberantasan narkoba di Bumi Ronggolawe –julukan Kabupaten Tuban- ini. ”Alhamdulillah 100 personel TNI Kodim 0811 Tuban yang dites urine tadi hasilnya negatif,” jelasnya. Kegiatan mendadak ini, dihadiri Kepala Bakebangpol Hari Sunarno, Kasdim 0811 Tuban Mayor Inf Wiyono, Pasi Intel Lettu Arh Ali Mubdi, Pasiops Kapten Inf Subandi dan Pasipers Kapten Arm Abdul Ghofar. (saf/edo)

0 Response to "Personel Kodim 0811 Tuban Dites Urine Mendadak "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel