-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Heru Winarko Jabat Kepala BNN Gantikan Budi Waseso

Heru Winarko Jabat Kepala BNN Gantikan Budi Waseso


Jakarta, Mitra-Jatim.com- ‎Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Heru Winarko menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Perwira tinggi Polri bintang dua  di pundak lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1985 ini menggantikan Kepala BNN lama Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Budi Waseso yang memasuki masa pensiun dari Polri.

Pelantikan dilakukan ‎di Istana Negara, Jakarta, Kamis pagi (1/3/2018) dengan dihadiri pejabat negara, baik kementerian maupun lembaga tinggi. Keputusan Heru menjadi Kepala BNN tertuang dalam Keppres Nomor 14/M Tahun 2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).
Prosesi pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB. Sebelum pelantikan, Heru menyempatkan berbincang-bincang dan berfoto bersama Budi Waseso yang pensiun pada 1 Maret 2018. Heru Winarko yang kelahiran Jakarta, 1 Desember 1962, saat ini menjabat Deputi Penindakan KPK sejak 15 Oktober 2015.

Dia menjalankan fungsi perumusan kebijakan untuk sub-bidang penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan di KPK. Di Polri, Heru berpengalaman di bidang reserse. Sebelum ditugaskan di KPK, dia pernah menjabat Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi Menkopolhukam serta Kapolda Lampung. (tom/edo)

0 Response to "Heru Winarko Jabat Kepala BNN Gantikan Budi Waseso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel