-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Polisi Amankan 11 Orang Komplotan Pengedar Upal Lebih Rp 2,5 Miliar

Polisi Amankan 11 Orang Komplotan Pengedar Upal Lebih Rp 2,5 Miliar


Surabaya,Mitra-Jatim.com- Anggota Satreskrim Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya mengamankan 11 orang dan salah satunya wanita, karena terlibat jaringan peredaran uang palsu (upal). Selain itu, polisi mengamankan barang bukti puluhan lembar upal dolar Singapura yang jumlahnya setara Rp 2,5 miliar.

”Barang bukti upal yang diamankan terdiri dari 916 lembar upal nominal Rp 100 ribuan dan 28 lembar 10 ribu dolar Singapura yang kalau dirupiahkan setara dengan Rp 2,5 miliar. Asal upal darimana, kita masih dalam pemeriksaan, juga termasuk siapa pembuatnya dan dimana membuatnya,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Surabaya di Command Center Polrestabes Surabaya, Selasa (27/3/2018).

Sebelas orang komplotan pengedar upal yang diamankan adalah SH(47) asal Lamongan; RS(43) asal Jombang; BH(32) asal Lamongan, HS(55) dan S(70) asal Situbondo; KW(57) dan AS(38) asal Jember, SY(57) asal Ngawi; MJS(50) dan SR(49) asal Madiun, serta seorang wanita berinisial SN(35) asal Klaten, Jateng. (mas/lia/edo)

0 Response to "Polisi Amankan 11 Orang Komplotan Pengedar Upal Lebih Rp 2,5 Miliar"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel