Mengungkap Fakta di Balik Berita

Khofifah Yakin Muslimat NU Solid ke Nomor Urut 1


Malang,Mitra-Jatim.com- Cagub nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa sangat yakin Muslimat NU solid mendukung dirinya dan cawagub Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. Keyakinan Khofifah ini didasari saat berkunjung ke daerah-daerah menyapa kader Muslimat NU yang solid dan kompak mendukung dirinya.

Hal itu diutarakan Khofifah saat menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke-72 dab Fatayat NU ke-68 di GOR Ken Arok Kota Malang, Minggu (15/4/2018). Di hadapan sedikitnya 5 ribu kader Mauslimat NU, Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU berdoa bersama agar pada Pilgub Jatim 2018 yang digelar 27 Juni nanti, dirinya dan Emil Dardak terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2018-2023.

”Melihat kondisi Muslimat NU di seluruh daerah di Jawa Timur saat ini, saya sudah punya parameter soliditas Muslimat N ke nomor satu seperti apa. Muslimat NU solid dan kompak dan insya Allah mereka tetap kompak mendukung dan memilih  nomor urut satu Khofifah-Emil Dardak,” kata Mantan Menteri Sosial era Presiden RI Joko Widodo ini.

Khofifah pun mengatakan ada lembaga survei yang membuat penelitian di tingkat kota/kabupaten sampai desa. Hasilnya, suara kader Muslimat NU dinilai solid dan kompak memberikan dukungan yang signifikan kepada dirinya dan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018. ”Insya Allah mereka signifikan, karena ada lembaga survei membuat detil mulai pemilahan usia, tua, kota/desa pemilahannya sangat detiil,” pungkas Khofifah.(eka/lia/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -