-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Puti Guntur Optimistis Runtuhkan Dominasi Khofifah

Puti Guntur Optimistis Runtuhkan Dominasi Khofifah


Jember,Mitra-Jatim.com- Cawagub nomor urut 2 Puti Guntur Soekarno percaya diri dapat meruntuhkan dominasi Cagub nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub Jatim 2018. Optimisme Puti Guntur ini dilontarkan saat acara Banteng Senior Ngopi Bareng Mbak Puti yang digelar DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Jember di Kafe Tipis Tipis Jember, Minggu sore (15/4/2018). Acara ini bagian dari konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur pada Pilgub Jatim 2018.

”Saya melihat konsolidasi partai semakin lama semakin kuat. Akselerasi saya berkeliling, menyapa warga, melihat potret yang memang pekerjaan rumah kami dalam membangun Jatim, potensi dan kekurangan yang ada juga kami rekam. Dan, harin ini Gus Ipul-Puti  Guntur berkampanye di Jember dan kami mengapresiasi dukungan semua pihak yang bergotong royong memenangkan kami," kata Puti Guntur.

Melihat kondisi itu, Puti melihat dua kali kemenangan Khofifah di Jember kemungkinan dikarenakan mewakili perempuan. ”Tapi sekarang ada dua sosok perempuan di Pilgub Jatim 2018. Tentunya akan ada pilihan untuk pemilih perempuan. Kita lihat saja nanti, perempuan mana yang banyak dipilih masyarakat,” ucapnya.

Terlebih, Puti Guntur mengaku punya banyak program yang bersinggungan dengan perempuan. Diantaranya, bantuan untuk kepala rumah tangga perempuan, paket nutrisi, dan pendidikan gratis. Pendidikan gratis menjadi andalan, karena biaya pendidikan selalu menjadi beban ekonomi keluarga. "Sehingga kami harus menggenjot akses pendidikan dan biaya pendidikan gratis untuk anak-anak mereka," katanya.

Puti Guntur juga berjanji mendorong sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM). ”UMKM menyumbang PDRB Jawa Timur sebesar 54,98 persen, sehingga ini punya potensi. Pembangunan Jawa Timur harus berbasis masyarakat desa dan sebagian besar UMKM dilaksanakan kaum perempuan," tandasnya. (jan/edo)

0 Response to "Puti Guntur Optimistis Runtuhkan Dominasi Khofifah "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel