-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Persebo Muda Akhiri Putaran Pertama dengan Libas Suryanaga Connection di Surabaya

Persebo Muda Akhiri Putaran Pertama dengan Libas Suryanaga Connection di Surabaya


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Persebo Muda Bondowoso menutup laga putaran pertama Grup G Liga 3 PSSI Jatim 2018 dengan hasil  memuaskan. Melakoni laga keenam di Stadion Pasiran Surabaya, Rabu sore(25/4/2018), Laskar Gerbong Maut –julukan Persebo Muda- menang telak 4-1 atas tuan rumah Suryanaga Connection. Dalam waktu bersamaan di Stadion Jember Sport Garden, Dharaka Samudera Indonesia (Dharaka Sindo FC) menang tipis 1-0 atas Persikapro Kab.Probolinggo.  

Kemenangan di Surabaya ini, merupakan raihan tiga poin kali ketiga Persebo Muda dari enam laga yang dijalani di grup G. Dua kemenangan lain saat melawan Persikapro Kab.Probolinggo di Leces (1-0) dan Banyuwangi Putra (4-1) di Stadion Magenda Bondowoso. Sekali seri menghadapi Persid Jember (1-1) di Bondowoso serta kalah 1-2 dari Dharaka Sindo FC Jember di Bondowoso dan menyerah 0-2 dari PSSS di Situbondo.

Dari enam laga iotu, Persebo Muda mengemas poin 10. Tim besutan pelatih Baidhowi ini menempati peringkat ke-4 klasemen akhir putaran I Grup G di bawah PSSS Situbondo yang juga membukukan poin 10. Persebo Muda kalah agegrat gol dari PSSS. Sedangkan,puncak klasemen diduduki Dharaka Samudera Indonesia (Dharaka Sindo FC) poin 16 dan diikuti posisi ke-2 Persid mengoleksi poin 14. Dua tin asal Jember ini belum tersentuk kekalahan dari enam laga yang dilakoni. (lihat grafis kalsemen putataran I Grup G, red).

Pelatih Persebo Muda, Baidhowi mengaku bangga melihat tren prositif anak asuhnya dalam tiga laga terakhir putaran I. Para pemain tampil konsisten dengan berhasil memenangkan tiga laga terakhir putaran I, yakni melawan tuan rumah Persikapro Kab. Probolinggo di Leces, menjamu Banyuwangi Putra di Bondowoso, dan kontra Suryanaga Connection di Surabaya. ”Semoga tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir putaran I itu, makin menambah motivasi dan semangat pemain Persebo Muda meraih hasil maksimal di putaran II nanti,” katanya.(edo) 


Klasemen Akhir Putaran I Grup G Liga 3 PSSI Jatim 2018
                         Hingga 25 April 2018 
1. Dharaka Sindo FC Jember            6 5 1 0  (10-4)  16
2. Persid Jember                                6 4 2 0  (11-6)  14 
3. PSSS Situbondo                            6 3 1 2  ( 9-4 )  10
      4. Persebo Muda Bondowoso          6 3 1 2  (11-7)  10
      5. Persikapro Kab. Probolinggo         6 2 0 4  ( 5-7 )   6
      6. Banyuwangi Putra                         6 1 1 4  (4-11)   4
      7. Suryanaga Connection Surabaya   6 0 0 6  (4-16)   0

0 Response to "Persebo Muda Akhiri Putaran Pertama dengan Libas Suryanaga Connection di Surabaya"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel