Mengungkap Fakta di Balik Berita

Voli Putri PUPR Rebut Juara Bupati Bondowoso Cup II


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Laju tim tim bola voli putri PUPR Bondowoso merebut trofi gelar juara Kejuaraan Bola Voli  Bupati Bondowoso Cup II/2018 tak terbendung.  Ini setelah tim yang dimanajeri Karna Suswandi, Plt Sekda sekaligus Kadis PUPR Bondowoso itu membekuk tim voli putri Gapeksindo dengan skor telak 3-0 ( 25-14, 25-18, 25-18) dalam partai final yang berlangsung di GOR Pelita Bondowoso, Selasa malam(24/4/2018).

Sukses tim voli putri PUPR merebut gelar juara kejuaraan voli antarklub se-Jatim kali kedua yang digelar mulai 10 April lalu  ini, sudah terlihat di game pertama. Tim besutan pelatih Ahmad Abdilah ini mendominasi permainan dan selalu mempimpin dalam perolehan poin. Smes yang dilontarkan seringkali sulit dibendung para pemain voli putri Gapeksindo. Sebaliknya, pemain PUPR kerap berhasil membendung smes Gapeksindo lewat blokir dan pertahanan yang terkoordinir.

Dominasi permainan putri PUPR di game pertama beranut di game kedia dan ketiga. Sehingga, Gapeksindo selalu tertinggal dalam perolehan poin dan susah payah meraih poin. Alhasil, poin putri PUPR menyudahi perlawanan Gapeksindo dalam tiga game. Karna Suswandi, manajer tim voli putri PUPR mengaku bangga dengan hasil yang diraih tim voli putriu PUPR Bondowoso. Ketua KONI Bondowoso Nur Sucahyono juga mengucapkan selamat atas keberhasilan voli putri PUPR juara Bupati Bondowoso Cup 2018. ”Semoga dari kejuaraan ini muncul pemain voli muda potensial yang nantinya menjadi andalan Bondowoso,” katanya.(edo)


 

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -