Mengungkap Fakta di Balik Berita

Persela Hajar PSMS 4-1, Persebaya Takluk 1-3 dari Mitra Kukar


Laga Pekan Keenam Liga 1 Indonesia 2018
Lamongan,Mitra-Jatim.com- Hasil memuaskan diraih Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan keenam Liga 1 Indonesia 2018 (Liga 1/2018) di kandang sendiri. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menghajar tamunya, PSMS Medan dengn skor telak 4-1(3-0) dalam laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jatim, Minggu(29/4/2018).

Gol pertama Persela diciptakan M. Fahmi Al Ayyubi di menit ke-2’. Disusul gol kedua lewat tendangan Wallace Costas di menit ke-7’. Dua gol lagi dicetak  Loris Arnaud di menit ke-43’ dan ke-62’. Sebiji gol balasan PSMS diceploskan Suhandi di menit ke-53’. Kemenangan telak atas PSMS di kandang sendiri, berkat  strategi permainan menyerang Persela sejak awal babak pertama hingga babak kedua berakhir yang  diterapkan pelatih Aji Santoso.

Kemenangan telak Persela atas PSMS ini, berbanding terbalik dengan yang dialami tim Jatim lainnya, Persebaya Surabaya yang bertanding di Stadion Aji Imbut, Kukar Kaltim, Minggu(29/4/2018). Tim berjuluk Bajul Ijo ini menyerah 1-3 (0-1) dari tuan rumah Mitra Kukar. Tiga gol Naga Mekes –julukan Mitra Kukar- dicetak Fernando Rodriguez di menit ke-35’ dan ke-55’ sert Dedi Hartono di menit ke-89’. Satu gol balasan Persebaya diciptakan lewat sundulan Sidik Saimima di menit ke-57’.

Laga lain yang di Serui Papua, Minggu (29/4/2018), Perseru menang tipis 1-0 atas tamunya PSIS Semarang. Sedangkan, laga Sabtu (28/4/2018), tuan rumah Sriwijaya FC Palembang ditahan 0-0 oleh PSM Makassar dan tuan rumah Barito Putera Banjarmasin menang 3-1 atas tamunya Bhayangkara FC. (bud/lia/tyo/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -