Mengungkap Fakta di Balik Berita

Pukul KO Petinju Rusia, Daud Yordan Rebut Dua Sabuk Juara


Jakarta,Mitra-Jatim.com- Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan tampil memuaskan di Rusia. Petinju profesional kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar) ini sukses merebut sabuk juara kelas ringan WBO Intercontinental dan WBA Asia sekaligus WBA Eliminator setelah memukul KO petinju Rusia Pavel Malikov dalam pertarungan di Yekaterinburg, Rusia, Senin dinihari (22/4/2018).

Daud Yordan mengkanvaskan Pavel pada ronde ke-8 dari dua belas ronde yang dijadwakan. Pukulan keras beruntun Daud Yordan ke rusuk kiri, dilanjutkan hook kiri ke wajah Pavel Malikov, membuat petinju tuan rumah Rusia yang belum tersentuh kekalahan, akhirnya tumbang di atas ring. Wasit yang melakukan hitungan pun, menyatakan Pavel Malikov tidak bisa pertarungan. 

Kemenangan atas Pavel Malikov ini, menambah catatan apik Daud Yordan dengan 38 kemenangan sepanjang karirnya di olahraga adu jotos ini. Dari 38 kali bertarung, petinju Indonesia berusia 30 tahun yang berhak memegang sabuk juara WBA Asia dan WBO Intercontinental ini, mencatat kemenangan 26 KO dan 3 kali kalah. Selain itu, Daud Yordan merebut dua sabuk juara kelas ringan WBA Asia dan WBO Intercontinental. tyo/edo)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -