Mengungkap Fakta di Balik Berita

Arema FC Ditahan Imbang PSM di Malang

Manajemen Arema FC Akan Evaluasi Pelatih Joko Susilo.
Malang,Mitra-Jatim.com- Arema FC kembali bernasib sial. Bertanding di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan Kab.Malang dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia (Liga 1) 2018, Minggu sore (13/5/2018), Arema ditahan imbang tamunya PSM Makassar Sulsel dengn skor 1-1(0-0).

Bahkan, skuad Sindo Edan –julukan Arema - tertinggal dulu 0-1 dari PSM. Gol Pasukan Ramang –julukan fanatik PSM- dicetak Marc Klok pada menit ke-74’. Beruntung selan tiga menit kemudian, tepatnya pada menit ke-77’, Arema berhasil menyamakan skor 1-1. Gol penyeimbang Arema ini dicetak striker asingnya Thiago Furtusso. 


Hasil imbang 1-1 melawan PSM di kandang sendiri ini, tidak hanya membuat pendukung Arema kecewa. Namun, juga tidak menguntungkan bagi pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo. Mengingat, sebelum pertandingan melawan PSM, manajemen Arema sudah memberikan ultimatum atau warning pada Joko Susilo jika sampai gagal meraih poin tiga. Kalau itu terjadi, manajemen Arema akan mengevaluasi posisi Joko Susilo sebagai pelatih kepala. (eka/tyo/edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -