Mengungkap Fakta di Balik Berita

Atletico Madrid Kontra Marseille di Final Liga Europa 2018


Jakarta,Mitra-Jatim.com- Atletico Madrid Spanyol menghadapi Olympique Marseille Perancis pada final Liga Europa UEFA 2018 yang digelar di Stadion Parc Olympique Lyonnis, Lyon Perancis, Rabu (16/5/2018) mendatang. Atletico Madrid melaju ke final setelah unggul agregat gol 2-1 atas Arsenal Inggris dalam semifinal yang menggunakan sistem laga home and away.

Pada laga semifinal pertama di Inggris, Atletico Madrid menahan imbang 1-1 tuan rumah Arsenal. Sedangkan laga semifinal kedua di Spanyol,  Jumat dini hari WIB (4/5/2018), tim besutan pelatih Diego Simeone menang 1-0 tas Arsenal dan memastikan merih tiket ke final Liga Europa 2018. Sementara itu, Olympique Marseille lolos ke final mengalahkan Red Bull Salzburg Austria dengan agregat gol 3-2.
Olympique Marseille menang 2-0 atas Red Bull Salzburg dalam laga semifinal pertama di Perancis. Pada laga semifinal kedua di Austria, Jumat dini hari WIB (4/5/2018), tim polesan pelatih Rudi Garcia kalah 1-2 dari tuan rumah Red Bull Salzburg. Kekalahan tipis ini tidak menghentikan laju Olympique Marseille lolos ke final Liga Europa 2018 menghadapi Atletico Madrid di Lyon Perancis pada 16 Mei nanti.
Final Atletico Madrid kontra Marseille menjadi pertemuan kali ketiga bagi kedua tim di ajang sepakbola Eropa. Sebelumnya Atletico Madrid dan Marseille saling bertemu di penyisihan grup Liga Champions 2008/2009. (tyo/edo)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -