-->

BREAKING NEWS !!!

Sidang Korupsi Suap Kajari Bondowoso dkk Terungkap, Fee Proyek sebesar 10 - 17,5 Persen Mengalir Ke Semua Forkopimda Kabupaten Bondowoso

  Bondowoso (mitrajatim) ~ Sidang lanjutan perkara Tindak Pidana Korupsi Suap Tangkap Tangan (OTT) KPK pada Rabu, 15 November 2023 lalu terh...

Dua Anggota DPRD Bondowoso PAW Resmi Dilantik

Dua Anggota DPRD Bondowoso PAW Resmi Dilantik


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Dua anggota DPRD Bondowoso Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019, Mohamad Sinol dari Fraksi PKB dan Rusdi Hasan dan Fraksi PDI-P resmi dilantik. Pelantikan dua anggota DPRD PAW ini dipimpuin langsung Ketua DPRD Bondowoso, Tohari melalui Rapat Paripurna Istimewa di ruang paripurna Gedung DPRD setempat, Senin (7/5/2018).

M. Sinol menggantikan keanggotaan Ahmad Dhafir dan Rusdi Hasan menggantikan keanggotaan Irwan Bachtiar.  Ahmad Dhafir  maju sebagai Cabup Bondowoso dan Irwan Bachtiar maju sebagai cawabup pada Pilkada Bondowoso 2018.  Sebagai anggota DPRD PAW, M.Sinol akan kursi yang ditinggalkan Tohari di Komisi II dan Rusdi Hasan menduduki kursi Komisi III yang ditinggalkan Andik Hermanto.

Baik Sinol maupun Rusdi Hasan usai dilantik menyatakan siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.  Keduanya juga berkomitmen akan memprioritaskan kepentingan rakyat Bondowoso dalam menjalanklan tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD. Juga Sinol dan Rusdi Hasan akan jeli menyerap aspirasi rakyat, agar melahirkan kebijakan pro rakyat.

Ketua DPRD Bondowoso, H. Tohari, berharap kepada keduanya untuk segera menyesuaikan diri. Karena tugas-tugas baru sudah menunggu mereka. ”Saya berharap beliau berdua cepat menyesuaikan diri dan segera melaksanakan tugas-tugas DPRD. Karena pak Sinol akan menempati Komisi II dan pak Rusdi Komisi II,” kata Tohari. (edo)


0 Response to "Dua Anggota DPRD Bondowoso PAW Resmi Dilantik "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel