Mengungkap Fakta di Balik Berita

Dua Anggota DPRD Bondowoso PAW Resmi Dilantik


Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Dua anggota DPRD Bondowoso Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019, Mohamad Sinol dari Fraksi PKB dan Rusdi Hasan dan Fraksi PDI-P resmi dilantik. Pelantikan dua anggota DPRD PAW ini dipimpuin langsung Ketua DPRD Bondowoso, Tohari melalui Rapat Paripurna Istimewa di ruang paripurna Gedung DPRD setempat, Senin (7/5/2018).

M. Sinol menggantikan keanggotaan Ahmad Dhafir dan Rusdi Hasan menggantikan keanggotaan Irwan Bachtiar.  Ahmad Dhafir  maju sebagai Cabup Bondowoso dan Irwan Bachtiar maju sebagai cawabup pada Pilkada Bondowoso 2018.  Sebagai anggota DPRD PAW, M.Sinol akan kursi yang ditinggalkan Tohari di Komisi II dan Rusdi Hasan menduduki kursi Komisi III yang ditinggalkan Andik Hermanto.

Baik Sinol maupun Rusdi Hasan usai dilantik menyatakan siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.  Keduanya juga berkomitmen akan memprioritaskan kepentingan rakyat Bondowoso dalam menjalanklan tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD. Juga Sinol dan Rusdi Hasan akan jeli menyerap aspirasi rakyat, agar melahirkan kebijakan pro rakyat.

Ketua DPRD Bondowoso, H. Tohari, berharap kepada keduanya untuk segera menyesuaikan diri. Karena tugas-tugas baru sudah menunggu mereka. ”Saya berharap beliau berdua cepat menyesuaikan diri dan segera melaksanakan tugas-tugas DPRD. Karena pak Sinol akan menempati Komisi II dan pak Rusdi Komisi II,” kata Tohari. (edo)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -