Mengungkap Fakta di Balik Berita

Dua Pasangan Cabup-Cawabup Bondowoso Obral Janji Tingkatkan Ekonomi Petani


Debat Publik Pilkada Bondowoso 2018 Kali Kedua
Bondowoso,Mitra-Jatim.com- Dua pasangan calon bupati (cabup) dan wakil bupati (cawabup) Bondowoso Salwa Arifin-Irwan Bachtiar dan Ahmad Dhafir-Hidayat kembali beradu program dalam merebut masyarakat pemilih pada Pilkada Serentak Bondowoso 2018.  Dalam Debat Publik kedua yang digelar KPU Bondowoso di Hotel Ijen View Bondowoso, Sabtu malam (19/5/2018) dua pasangan cabup-cawabup berjanji meningkatkan ekonomi petani Bondowoso.

Pasangan cabup-cawabup nomor urut 1 yang diusung PPP dan PDI-P, Salwa-Irwan berjanji mengusung empat prinsip untuk masyarakat Bondowoso yang mandiri. Yakni, kemandirian petani, pembinaan usaha kecil menengah (UKM), mempermudah arus investasi, dan menjadikan Bondowoso masuk dalam peta ekonomi regional. 

Pasangan cabup-cawabup nomor urut 2 yang diusung dan didukung  7 parpol, Dhafir-Dayat berjanji kembali melanjutkan visi dan misi Bondowoso Beriman, Berdaya, Bermartabat, dan Berkelanjutan. Melalui visi dan misi ini, Dhafir-Dayat berjanji menjadikan masyarakat Bondowoso mandiri secara ekonomi, mengusung program asuransi hasil pertanian bagi petani, dan  meningkatkan inovasi dengan melibatkan perguruan tinggi.
Debat Publik Cabup-Cawabup Pilkada Bondowoso 2018 kali kedua ini mengambil tema  Ekonomi dan Pembangunan.  Sedangkan, debat publik pertama beberapa waktu lalu,  KPU Bondowoso mengambil tema Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik.(edo)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -