Mengungkap Fakta di Balik Berita

Persipura Bantai Madura United Setengah Lusin Gol


Persela Bekuk Persija 2-0 di Lamongan
Jakarta,Mitra-Jatim.com- Persipura Jayapura Papua membuktikan diri sebagai tim tangguh pada pentas sepakbola Liga 1 Indonesia (Liga 1) 2018). Bertanding di kandang sendiri Stadion Mandala Jayapura, Sabtu malam (119/5/2018), Persipura membantai tamunya Madura United Pamekasan dengan skor telak 6-0 (3-0).

Setengah lusin gol Persipura yang menjebol gawang Madura United yang dijaga kiper Hery Prasetyo dicetak kapten tim Boaz Salosa pada menit ke-8’ dan ke-37’ serta Ian Louis Kabes pada menit ke-30’. Tiga gol lainnya dicipatkan Marcel Silva Sacramento pada menit ke-58’; Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-73’; dan Imanuel Wanggai pada menit ke-88’.

Kemenangan telak pada laga ke-9 ini, menempatkan skuat Mutiara Hitam – julukan Persipura- di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi poin 17. Sedangkan, Madura United melorot ke peringkat dua klasemen sementara.  Hasil memuaskan ini, tidak lepas dari semangat tinggi tim besutan peltih Peter Butler untuk membalas kekalahan dari Persib Bandung beberapa waktu lalu. ”Itu yang membuat kami bermain menyerang sepanjang pertandingan melawan Madura United,” kata Boaz Salossa kapten tim  Persipura.

Sementara laga lain Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan Jatim, Minggu (20/5/2018), tuan rumah Persela Lamongan sukses meraih poin tiga. Mereka membekuk tamunya Persija Jakarta dengan skor 2-0 (0-0). Dua gol Persela dicetak Diego Asiss pada menit ke-83’ dan Shohei Matsunaga pada tambahan menit  ke-95’. (tyo/ali/edo)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -