Mengungkap Fakta di Balik Berita

Sosialisasikan Gus Ipul-Puti Guntur, PDI-P Gresik Kampanye Keliling Kampung


Gresik,Mitra-Jatim.com- DPC PDI-P Gresik melakukan sosialisasi pemenangan pasangan cagub-cawagub nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno (Puti  Guntur). Sosialisasi mereka lakukan dengan menggelar kampanye keliling kampung secara serentak di 18 pengurus anak cabang (PAC) atau kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Kampanye keliling kampun itu tujuannya sosialisasi kepada masyarakat Gresik, bahwa pada 27 Juni 2018 ada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. ”Kampanye yang kami gelar ini, selain sosialisasi juga bentuk keseriusan kami memenangkan Gus Ipul - Puti Guntur Soekarno agar masyarakat Gresik tidak ragu-ragu memilih pasangan cagub-cawagub Jatim nomor dua ini,” kata Ketua DPC PDI-P Gresik, Siti Muawiyah, Minggu (6/05/2018).

Melalui kampanye keliling kampung ini, Siti Muawiyah berharap, masyarakat Gresik tidak apatis menentukan pilihannya.  Karena, pasangan Gus Ipul-Puti Guntur visi dan misinya tidak diragukan lagi dan sudah teruji. ”Masyarakat sudah tahu Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno orangnya pintar, anti korupsi, dan kader parpol. Keduanya cocok memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan.” Jelasnya.

Kegiatan kampanye keliling kampung ini didukung parpol pengusung dan pendukung Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.  Seperti, relawan dari PKB, Gerindra, dan PKS turut berkeliling dengan kader PDI-P Gresik. ”Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan alat peraga kampanye, brosur visi dan misi Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno supaya masyarakat tidak salah pilih. Rencananya kampanye seperti ini terus di bulan Ramadhan,”pungkasnya. (kur/din/edo)


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -