-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kodim 0824 Siagakan Pasukan On Call Satu Peleton Selama Lebaran

Kodim 0824 Siagakan Pasukan On Call Satu Peleton Selama Lebaran

Jember,Mitra-Jatim.com- Kodim 0824 Jember menyiagakan personel membantu pengamanan untuk Operasi Ketupat Semeru 2018 selama arus mudik dan balik Lebaran. Ini dilakukan guna mendukung pengamanan di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan yang telah disiapkan.

Bahkan, Kodim 0824 melalui jajaran Koramilnya melakukan pengamanan bersifat dinamis untuk mendukung Operasi Ketupat Semeru 2018. Yakni, menyiagakan pasukan on call dengan kekuatan satu peleton yang siap membantu kapan saja. ”Pasukan on call tersebut setiap hari apel pagi dan sore di Makodim 0824 dengan kegiatan standby dan patroli gabungan bersama personel Polres Jember,” kata Dandim 0824 Letkol Inf. Arif Munawar, kepada wartawan Sabtu (1/6/2018).

Pasukan on call Kodim 0824 tersebut, tambah Dandim Arif Munawar, juga memantau dan menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya. ”Upaya ini sebagai wujud tanggung jawab Kodim 0824 sebagai satuan kewilayahan yang memiliki tanggung jawab mewujudkan kamanan dan memelihara kondusifitas di wilayah Kabupaten Jember,” jelasnya. (jan/edo)

0 Response to "Kodim 0824 Siagakan Pasukan On Call Satu Peleton Selama Lebaran "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel