-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Nyekar Makam Ki Ronggo, Bupati Amin Titip Pesan ke Salwa Arifin

Nyekar Makam Ki Ronggo, Bupati Amin Titip Pesan ke Salwa Arifin


Bondowoso,mitra-jatim.com- Bupati Amin Said Husni memanfaatkan kesempatan acara nyekar ke makam Raden Bagus Asra (RBA) Ki Ronggo di Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, Senin siang (9/7/2018) dengan menitipkan pesan kepada Bupati Bondowoso terpilih periode 2018-2013, Salwa Arifin. ”Kepada Kiai Salwa Arifin, saya berharap dan titip untuk melanjutkan berbagai capaian sebagai keberlangsungan program-program pembangunan dan menyempurnakan program-program yang belum sempurna agar lebih baik lagi,” kata Bupati Amin.

Dihadapan Salwa Arifin yang masih menjabat Wabup Bondowoso periode 2013-2018, jajaran Forkopimda, dan para pejabat lingkup Pemkab Bondowoso, Bupati Amin juga membeberkan sejumlah program pembangunan di Bondowoso yang sudah dicapai bersama. Diantaranya, peningkatan kesejahteraan masayarakat, capaian di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan bidang lainnya. ”Saya mohon capaian ini semua dapat dilanjutkan, bahkan dikembangkan di masa yang akan datang,” ujar Bupati Bondowoso dua periode yang kali pertama dipilih langsung masyarakat.
Selain itu, Bupati Amin mengungkapkan kebahagiaannya masih bisa nyekar ke makam Raden Bagus Asra Ki Ronggo pada peringatan Harjabo ke-199/2018. Dia yang menjadi  Ki Ronggo ke-30 tidak lupa mengucapkan selamat kepada Salwa Arifin yang meneruskan menjadi Ki Ronggo ke-31 atau pemimpin Bondowoso ke-31. ”Saya bahagia masih bisa berdiri di tempat ini sebagai Ki Ronggo Ke-30 untuk memberikan support kepada Ki Ronggo ke-31, Kiai Salwa Arifin yang dipilih masyarakat menjadi Bupati Bondowoso berpasangan dengan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat,” ungkapnya.(edo)


0 Response to "Nyekar Makam Ki Ronggo, Bupati Amin Titip Pesan ke Salwa Arifin "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel