-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Tundukkan Portugal, Uruguay Tantang Perancis di Perempat Final

Tundukkan Portugal, Uruguay Tantang Perancis di Perempat Final


Piala Dunia 2018 di Rusia
Jakarta,Mitra-Jatim.com- Timnas sepakbola Uruguay sukses menundukkan Portugal 2-1 (1-0) pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Olimpiade Fisht, Minggu dini hari WIB (1/7/2018). Dua gol kemenangan Uruguay dicetak striker andalannya Edinson Cavani pada menit ke-7’ dan ke-62'. Sedangkan, satu gol balasan Portugal dicetak pemain belakang Pepe pada menit ke-55’.

Hasil menggembirakan, itu mengantar Uruguay lolos ke babak perempat final pentas sepakbola dunia empat tahunan yang berlangsung di Rusia ini. Tim Biru Langit- julukan Uruguay- ini akan menantang Perancis yang lebih dulu lolos ke perempat final, setelah mengalahkan Argentina 4-3 di babak 16 besar, Sabtu malam(30/6/2018).

Laga Uruguay kontra Portugal berjalan ketat sejak awal babak pertama. Serangan Portugal yang dimotori kapten tim Christiano Ronaldo beberapa kali mengancam gawan Uruguay. Tak mau kalah, Uruguay yang mengandalkan dua penyerang andalannya Cavani dan Luis Suarez sering merepotkan pertahanan Portugal.

Namun, Uruguay lebih jeli memanfaatkan peluang, hingga berhasil dua kali membobol gawang Portugal. Sebaliknya, Portugal yang mendominasi permainan di babak kedua, hanya mampu mencetak satu gol. Dan, gol tunggal Portugal ini merupakan gol pertama yang bersarang ke gawang Uruguay yang di babak penyisihan grup tidak pernah kebobolan satu gol pun dari tim lawan. (tyo/tom/edo)

Susunan Pemain Uruguay v Portugal;
Uruguay: 1-Fernando Muslera(g), 2-Maria Gimenez, 3-Diego Godin, 22-Martin Caceres, 17-Diego Laxalt, 8-Nahitan Nandez/Carlos Sanchez( 81'), 14-Lucas Torreira, 6-Rodrigo Bentancur/ Cristian Rodriguez(63'), 15-Matias Vecino, 9-Luis Suarez, 21-Edinson Cavani(k)/Cristhian Stuani(74')
Pelatih: Oscar Tabarez.

Portugal: 1-Rui Patricio(g), 15-Ricardo Pereira, 3-Pepe, 6-Jose Fonte, 5-Raphael Guerreiro, 14-William Carvalho, 23-Adrien Silva/Ricardo Quaresma (65'), 11-Bernardo Silva, 10-Joao Mario/Manuel Fernandes(85'), 17-Goncalo Guedes/Andre Silva(74'), 7-Cristiano Ronaldo(k)
Pelatih: Fernando Santos

Wasit: Cesar Ramos (Mexico)


0 Response to "Tundukkan Portugal, Uruguay Tantang Perancis di Perempat Final "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel