-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Tutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, Bupati Amin Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Prima

Tutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, Bupati Amin Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Prima


Bondowoso,mitra-jatim.com- Bupati Bondowoso, Amin Said Husni meminta seluruh peserta Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan ke-182 Tahun 2018 bisa meningkatkan kompetensinya dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Harapan Bupati Amin disampaikan saat menutup diklat kepemimpinan di Pendapa Bupati Bondowoso, Kamis (5/7/2018).

”Melalui Diklat Kepemimpinan Tingkat IV ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso ingin menciptakan kompetensi aparat ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara benar dan disiplim dalam mencapai sasaran memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Bupati Amin.

Guna mewujudkan sasaran tersebut, lanjut dia, memerlukan sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang handal dan profesional dalam sistem pemerintahan dan pelayanan publik. Karena itu, ASN dituntut proaktif dan tanggap terhadap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

”Diklat kepemimpinan ini sangat penting dalam menyiapkan pengembangan diri selaku pejabat struktural. Apalagi di era global ini, memang sangat diperlukan kemampuan ASN yang gesit dan tanggap terhadap permasalahan di masyarakat,” jelasnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso, Wawan Setiawan menjelaskan, diklat kepemimpinan angkatan ke-182 tahun 2018 berlangsung empat bulan yang dimulai 4 April 2018.  Diklat diikuti pejabat eselon IV dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan di lingkup Pemkab Bondowoso. ”Dari 40 peserta diklat, semuanya lulus dengan nilai memuaskan,” jelas Wawan.(edo)

0 Response to "Tutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, Bupati Amin Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Prima"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel