-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Gubernur Soekarwo Hanya Lantik 12 Kepala Daerah, Satu Ditahan KPK

Gubernur Soekarwo Hanya Lantik 12 Kepala Daerah, Satu Ditahan KPK

Surabaya,mitra-jatim.com-Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo siap melantik 12 kepala daerah dari kabupaten/kota di provinsi paling Timur Pulau Jawa ini. Ke-12 kepala daerah merupakan pasangan bupati-wakil bupati (wabup) dan wali kota-wakil wali kota (wawalkot) terpilih dalam Pilkada Serentak 2018  pada 27 Juni lalu. Mereka akan dilantik Gubernur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin sore (24/9/2018).

Sedangkan, satu kepala daerah yakni, pasangan Bupati-Wabup Tulungagung, Syahri Mulyo-Maryoto haruys kancret (belakangan, red) dilantik Gubernur Soekarwo. Penyebabnya, pasangan bupati-wabup Tulungagung 2018 ini, ditahan KPK karena tersangkut kasus korupsi. ”Itu artinya, dari 13 kepala daerah di Jatim yang terpilih, besok Senin hanya satu pasang kepala daerah yang tidak ikut dilantik,” kata Gubernur Soekarwo.

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekda Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai mengatakan, prosesi pelantikan 12 pasangan kepala daerah, dimulai pukul 10.00 WIB. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo akan hadir menyaksikan pelantikan 12 pasangan kepala daerah terpilih dalam Pilkada Serentak 2018 di Jatim itu. (lia/had/edo)

Daftar 12 Kepala Daereah Dilantik Gubernur Jatim Soekarwo.
1.      Kabupaten Bangkalan.
2.      Kabupaten Bojonegoro.
3.      Kabupaten Bondowoso.
4.      Kabupaten Lumajang.
5.      Kabupaten Madiun.
6.      Kota Malang.
7.      Kabupaten Mojokerto.
8.      Kabupaten Magetan.
9.      Kabupaten Nganjuk.
10.  Kabupaten Pasuruan.
11.  Kabupaten Probolinggo.
12.  Kabupaten Pamekasan.

0 Response to "Gubernur Soekarwo Hanya Lantik 12 Kepala Daerah, Satu Ditahan KPK "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel