-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Kapolda dan Pangdam Brawijaya Yakin Pileg dan Pilpres 2019 di Jatim Kondusif

Kapolda dan Pangdam Brawijaya Yakin Pileg dan Pilpres 2019 di Jatim Kondusif

Surabaya.mitra-jatim.com- Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi  (Irjen Pol)  Luki Hermawan memimpin rapat koordinasi (rakor) Operasi Mantab Brata Semeru 2018 di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (17/9/2019). Hadir dalam rakor itu,  Pangdam V Brawijaya, Pangarmada II, Ketua DPRD Provinsi  Jatim, Kepala Kejakasaan Tinggi (Kajati)  Jatim, Ketua KPU Provinsi Jatim, dan Ketua Bawaslu Jatim.

Tampak pula, Wakapolda Jatim Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) M.Iqbal , para pejabat utama Polda Jatim, Gubernur Jatim atau yang mewakili, serta Kapolrestabes,Kapolresta, dan Kapolres jajaran Polda Jatim, dan Forkopimda Jatim.

Rakor diawali laporan kegiatan Ops Mantab Brata oleh Karoops Polda Jatim Kombes  Pol Heri Sitompul. Kemudian  Kapolda Jatim dalam sambutannya, berharap kegiatan Pemilu 2019 dan tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. ”Saya meminta peran serta koordinasi dengan stakeholder dari Kodam V Brawijaya, KPU, dan Bawaslu dapat berjalan baik. Dengan begitu, saya yakin trcipta situasi dan kondisi yang  aman, kondusif, dan terkendali pada Pileg dan Pilpres 2019 di Jatim nanti,” kata Kapolda Luki Hermawan.
 
Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Arif Rahman juga menyampaikan, bahwa  TNI siap membantu Polri, khususnya Polda Jatim dan jajarannya serta kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus berjalan dengan baik sehingga mengurangi gangguan kamtibmas menjelang dan selama Pilpres dan Pileg 2019. ”Dengan kerja sama yang baik Polri dan TNI serta serta peran serta jajaran terkait, saya yakin Pileg dan Pilpres 2019 di Jatim berjalan kondusif,” kata Pangdam Arif Rahman. (lia/ali/edo)

0 Response to "Kapolda dan Pangdam Brawijaya Yakin Pileg dan Pilpres 2019 di Jatim Kondusif "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel