-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Tutup Asian Games 2018, Wapres JK Sampaikan Terima asih atas Kesuksesan

Tutup Asian Games 2018, Wapres JK Sampaikan Terima asih atas Kesuksesan


Jakarta,mitra-jatim.com- Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) mengucapkan rasa syukurnya atas kesuksesan Asian Games XVIII/2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Menurut Wapres JK, penutupan Asian Games 2018 ini diawali dengan hujan. Hal ini bermakna acara penutupan mendapatkan rahmat dari Tuhan. ”Sebelum acara penutupan ini dimulai, kita diberi curahan hujan, yang artinya acara ini sudah mendapat rahmat dari Allah SWT," kata Wapres JK saat upacara penutupan pada Minggu malam (2/9/2018) di SUGBK Jakarta.

”Pada malam penutupan ini, tiada ungkapan yang lebih indah dari kata Alhamdulillah atas berkah kesuksesan pesta se-Asia ini,” tambahnya. Wapres JK juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pendukung acara yang sudah menyukseskan Asian Games 2018 ini. ”Terima kasih kepada jajaran Inasgoc di bawah pimpinan Erick Thohir yang bekerja dengan keras dan penuh dedikasi,” katanya.

Wapres JK juga menyampaikan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menpora Imam Nahrawi, Cdm Syafruddin, dan Ketua KONI berikut jajarannya. Karena, berkat kerja keras mereka, Indonesia sukses sebagai tuan rumah Asian Games 2018. ”Tak lupa juga saya terima kasih atas dukungan penuh Pemprov Jakarta, Palembang, dan Jawa Barat,” ucapnya.

Wapres JK juga mewakili Inasgoc, selaku panitia penyelenggara Asian Games 2018, memohon maaf kepada semua yang terlibat, apabila ada hal-hal yang tidak menyenangkan. Selain itu, Wapres JK mengatakan, dirinya dan Presiden Jokowi meminta untuk tidak melupakan memori indah ini di Indonesia. ”Tolong ingat Indonesia dan kembali berkunjung ke Indonesia. Setelah selesai Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang ini, Sampai bertemu lagi pada Asian Games 2022 di Tiongkok,” pungkasnya. (tyo/tom/edo)


0 Response to "Tutup Asian Games 2018, Wapres JK Sampaikan Terima asih atas Kesuksesan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel