-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Desa Penambangan Memajukan Wisata Bondowoso Dengan Kampung Selfinya

Desa Penambangan Memajukan Wisata Bondowoso Dengan Kampung Selfinya

Bondowoso Mitra-Jatim.com - Desa Penambangan, Kecamatan Curahdami, merupakan desa yang di pimpin oleh Martha Suprihastini sebagai Kepala Desa Penggagas Rumah Selfi Mempunyai inofatif merancang tempat wisata yang mengikuti perkembangan jaman era milenial antara lain Rumah Selfi yang berlokasi tidak jauh dari kantor Balai Desa Penambangan, tepatnya di sebelah Utara Kantor Balai Desa Penambangan di Jl  Letnan Atmari, Curahdami,  Bondowoso. (Selasa/22/19).

Dengan perkembangan jaman yang sangat pesat, kita harus mampu bersaing dan berinovasi untuk mengikuti tren perkembangan zaman antara lain yang kita sajikan untuk memenui kebutuhan masyarakat pemuda dan pemudi juga kalangan pelajar, salah satunya adalah berfoto selfi,  disamping melestarikan budaya bangsa, Kepala Desa Penambangan Martha Suprihastini menjelaskan, "Saya sengaja merancang untuk membuat Kampung Selfi ini selain ikut serta dalam memajukan Pariwisata di Bondowoso, kami juga bisa memberikan contoh positif pada pemuda dan pemudi untuk bisa mandiri dalam mengelola juga kegitan usaha yang ada di Desa Penambangan, contohnya Rumah selfi ini." Tuturnya

Masih Martha" Harapan kedepannya Kampung Selfi Desa Penambangan ini bisa di kenal pada semua kalangan, diantaranya kawula muda, Pelajar serta masyarakat luas khususnya,  masyarakat Bondowoso pada umumnya, dengan harga yang cukup terjangkau, pengunjung selfi juga bisa menyewa berbagai macam kostum, dengan kostum unik Indian dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan kami sempat membuat kontes perlombaan Foto Selfi terbaik. Yang alhamdulillah peserta dan juaranya sudah di umumkan di media sosial." Imbuhnya.


Setiap Desa memiliki potensi Wisata masing masing di Desanya tinggal bagaimana cara mengelola dan mempertahankan wisata tersebut,  namun lebih spesifik lagi bagai mana caranya mengikuti perkembangan, kita harus kreatif dan Inovatif, seperti era globalisasi," pungkasnya. (sh/Ary*)

0 Response to "Desa Penambangan Memajukan Wisata Bondowoso Dengan Kampung Selfinya"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel