-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Apel Bersama Yang Dikuti Oleh Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari.

Apel Bersama Yang Dikuti Oleh Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari.

Bondowoso,  Mitra Jatim.com - Kegiatan rutin setiap bulan dilaksanakan oleh tiga pilar kecamatan Tlogosari, dalam rangka memupuk kebersamaan, meningkatkan keakraban, serta memperkuat sinergitas tiga pilar baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat Desa. Senin (11/11).

Senin 11 Nopember 2019 melalui apel bersama yang dilaksanakan di halaman kecamatan Tlogosari diikuti oleh Perangkat Desa, Staf Kecamatan, Koramil, polsek, puskesmas, petugas pengairan, PPL pertanian serta petugas lapangan KBPP.

Camat Tlogosari Dodik Siregar menjelaskan "mengingat bahwa saat ini sudah memasuki musim Hujan dihimbau agar Tiap - tiap desa waspada terhadap bencana longsor angin dan perhatikan pohon yang rawan tumbang dapat mengganggu jaringan PLN, serta tidak kalah pentingnya sampah lingkungan yang menyumbat selokan, akan sangat memungkinkan bersarangnya nyamuk dan penyakit lainnya." Jelasnya.

Kesehatan bukan hanya menjadi tanggung jawab pribadi melainkan menjadi tanggung jawab bersama, baik itu dari Dinas kesehatan,  Puskesmas, Muspika dan masyarakat lainnya.

0 Response to "Apel Bersama Yang Dikuti Oleh Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel