-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Babinsa Jebung kidul giatkan gotong royong membersihkan saluran air.

Babinsa Jebung kidul giatkan gotong royong membersihkan saluran air.

Bondowoso, Mitra Jatim.com - Perlu adanya peningkatan lagi kesadaran warga khususnya kebersamaan dalam lingkungan warga masyarakat. Saat ini sudah banyak yang luntur budaya budaya ke Timuran  dalam hidup bermasyarakat seperti Silaturahmi dan gotong royong, akibatnya kepedulian terhadap lingkungan pun menjadi sirna, saat ini silaturahmi sudah mulai mengikis, jika kita flasback dulu beberapa tahun yang lalu saling Anjang sana anjang sini, namun sekarang cukup dengan melaui SMS dari telepon genggam, akibatnya kehidupan warga pun menjadi masing masing. Menjauhkan yang dekat,  mendekatkan yang jauh,  Tidak peduli dengan lingkungan yang kumuh, tidak peduli dengan tetangga sakit dan sebagainya. Minggu (10/11)

Mengingat pentingnya kesehatan yang tidak lepas dari kebersihan lingkungan maka Babinsa mengajak warga untuk kerja bakti membersihkan jalan lingkungan dan saluran air di kiri dan kanan jalan supaya air bisa mengalir dengan lancar terlebih saat ini menghadapi musim hujan sehingga bisa terhindar dari sarang penyakit, dan banjir.

Menurut Koramil Tlogosari 0822/13 Kapten Suwaji menjelaskan "Sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa yang sedang bertugas di wilayah masing masing, semisal di Desa Jebung Kidul, Tlogosari. Selain mengajak kita untuk selalu bersilahturahmi kita juga di bina untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita." Jelasnya.

0 Response to "Babinsa Jebung kidul giatkan gotong royong membersihkan saluran air."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel