-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Gaperlob Galang Dana Untuk Sumbangsih Diacara Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim

Gaperlob Galang Dana Untuk Sumbangsih Diacara Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim


Banyuwangi, Mitra Jatim.com - Gaperlob (Garda Pemuda dan Pemudi Lorband), Organisasi Yang di Ketuai Oleh Sungkowo Sarwo Edi. SH, diresmikan 14/09/2019 oleh Anggota Dewan Banyuwangi dari Fraksi P3 Syamsul Arifin .SH. Menggalang Dana Untuk memberikan sumbangsih kepada anak Yatim diacara Pengajian Akbar Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim yang digelar Pada Jum'at (08/11/2019).

Acara ini digelar oleh Alim Ulama, Muspika, Para Anggota Gaperlob,Anak Yatim,Ibu Ibu Pengajian, perwakilan dari Balai Desa Kalibaru Wetan serta para tamu Undangan.


Tampak juga Hadir Anggota dewan dari Fraksi P3 Syamsul Arifin.SH beserta Istri dan sempat memberikan sambutan untuk ikut memeriahkan Acara. Acara Tersebut dihibur oleh Hadrah Darulsollah dari Singo juruh dan Mengundang Pendakwah Nyai. Mutmainnah Dari Jember.


Sayangnya salah Satu Anggota Gaperlob Adji Purwanto .SE tidak ikut hadir karena ada acara diluar kota tapi sempat komunikasi via WA menyampaikan " Saya sangat Bangga menjadi Anggota Gaperlob konsistensi dan kekompakannya dalam menyalurkan Dana menjadi modal dasar ikut andil kegiatan pengajian Akbar di RW 06. Mulai dari Sumbangsih Materi dan tenaga dengan semangat dan ikhlas. Walau diluar kota saya tetap jalin komunikasi atas berjalannya acara maulid Nabi.

Semoga kedepannya Gaperlob tetap solid dan kompak. Demikan penyampaian Adji Purwanto. SE. Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah Anak anak Yatim tersebut karena mendapat bantuan.

Semoga acara kali ini bisa membuka hati Masyarakat untuk menyisihkan sebagaian harta kita buat Anak anak Yatim.


Terimakasih kepada Donatur yang merelakan sebagian Rezekinya untuk berbagi dan menyalurkan bantuan buat Anak Yatim. Semoga kita semua diberikan kesehatan, usia yang panjang, barokah serta bermanfaat buat sesama dan Allah SWT meridhoi kita semua,aamiin. Kata ketua Gaperlob Sungkowo Sarwo Edi.SH. (Andria*)

0 Response to "Gaperlob Galang Dana Untuk Sumbangsih Diacara Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel