Mengungkap Fakta di Balik Berita

Maraknya Cukai Rokok Yang Diperjual Belikan Dari Tangan Konsumen

Bondowoso, Mitra-Jatim.com – Maraknya cukai rokok yang di perjual belikan dari tangan konsumen diduga kuat melibatkan orang dalam Pabrik itu sendiri, salah satu contoh di Kabupaten Bondowoso yang lagi naik daun Rokok Golden Taste Filter 88 yang di produksi oleh CV Suud Bondowoso, Desa Sumber Kemuning kecamatan Tamanan kabupaten Bondowoso Jawa Timur, yang menjadi polemiknya adalah masalah bandrol yang sengaja di buka oleh penjual dengan hati hati dan di jual kembali oleh penjual kepada pihak pengepul yang di sinalir dijual kembali kepada pihak Produsen Rokok Golden Taste Filter 88, investigasi kami di lapangan dengan menyertakan video di bawah ini.

Kami bersama Wakil Ketua LSM Laki Sumitro Hadi. SH melakukan Investigasi di salah satu toko klontong yang menjual rokok tersebut, sebut saja Murti sebagai penjual rokok menjelaskan “Biasanya ada yang datang mengambil/membeli bandrol yang saya buka, untuk harga persepuluhnya dihargai Rp 2,500 namun saya tidak tau akan di bawa kemana bandrol itu.” Jelasnya.

Setelah kami telusuri dan hendak konfirmasi kepada Produsen Rokok Golden Taste Filter 88 CV Suud Bondowoso tidak membuahkan hasil dikarenakan pemilik sedang tidak ditempat, sampai dengan diterbitkannya berita ini pemilik masih belum berhasil kami mintai keterangan. (HD/SH*)
Reporter : HD
Editor : Ary
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -