Sinergitas tiga pilar desa Jebung kidul dalam membantu kebutuhan masyarakat.

Bondowoso, Mitra Jatim.com - Kekompakan memang dibutuhkan dalam suatu organisasi sehingga akan mempercepat proses pengelolaan dan berjalannya program. Begitu hal nya yang sedang di giatkan oleh tiga pilar desa Jebung kidul, dimana saat ini sedang giat - giatnya memupuk semangat kebersamaan, solidaritas dan budaya gotong - royong.

Menurut keterangan Dari Babinsa Jebung kidul Sertu Sudirna. "apa yang dilakukan oleh tiga pilar desa Jebung kidul ternyata beberapa institusi dari Kabupaten Bondowoso ada yang mengapresiasi dimana pada hari ini melaksanakan sosialisasi bantuan sambungan rumah (SR) dan Instalasi rumah (IR). Warga sebanyak 148 KK menerima bantuan meteran listrik dengan isi 350.00.".Jelasnya Saat di utarakan Babinsa Jebung kidul Sertu Sudirna.

Memupuk kebersamaan dalam koridor koordinasi sangat di butuhkan untuk menjalin kebersamaan hal ini sudah menjadi tanggung jawab tiga pilar di Desa Jebung Kidul. (SH/Ary*)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama