Mengungkap Fakta di Balik Berita

Akibat Hujan Angin Di Desa Kalibaru Wetan, 3 Rumah Rusak Parah


Mitra Banyuwangi, Kalibaru - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon  tumbang di dua Desa di Kalibaru Wetan, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Tumbangnya pohon menimpa rumah Warga, ket tiga yang tertipa pohon mengalami rusak parah.(13/12/2019).
     

"Awak Media Mitra Jatim, mendatangi Korban yang terkena bencana hujan disertai angin di Dusun Kacangan dan Dusun Sumber Baru. Dalam musibah ini tiga rumah tertimpa pohon mengalami kerusakan cukup parah, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hujan angin tersebut tepatnya  pukul 14.30 WIB. Hal ini disampaikan Kepala Desa kalibaru Wetan Muhammad Taufik, Melalui Telepon Selulernya.                                   

Lebih lanjut, bersyukur tidak ada korban jiwa, hujan deras yang disertai angin kencang tersebut, membuat tiga rumah warga yang tertimpah pohon mengalami kerugian materiel dan trauma pada korban. Musibah Hujan angin ini membuat Kepala  Desa Kalibaru Wetan Muhammad Taufik, langsung turun kelokasi mendatangi warga yang tyerkena bencana. (Andrea/Ary*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -