Mengungkap Fakta di Balik Berita

Giat Pemuda KarTar Tenaru, Patut Di Apresiasi


Mitra Gresik - Giat Pemuda Karang Taruna (Kar Tar) desa Tenaru Kecamatan Driyorejo, Gresik patut di apresiasi. Bukti kekompakan kegiatan kinerjanya sudah teruji saat membantu setiap ada hajatan warga dilingkungan desanya.

Sumitro Hadi PimRed salah satu media di Jatim mengatakan, di era globalisasi seperti sekarang ini jarang ditemui kinerja yang tanpa pamrih, namun di ujung selatan Kabupaten Gresik, tepatnya di desa Tenaru Kecamatan Driyorejo, ternyata ada sekelompok pemuda Karang Taruna yang terengginas kompak penuh semangat tanpa ada rasa gengsi dalam membantu warga," katanya.


"Selanjutnya, Sekelompok pemuda yang diantaranya Alvin dan Huri Kuprut, saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa sudah 4 Tahun belakangan kegitan tersebut sudah dilakukan, bahkan hasil dari partisipasi warga terhadap kinerjanya dikumpulkan untuk uang kas Karang Taruna," akunya.

Lebih lanjut, Kelompok Karang Taruna Desa Tenaru mengharapkan ada perhatihan serta kepedulian dari Pemerintah Daerah setempat peduli dan memberikan pelatihan hal kegiatan yang positip untuk mencetak kemandirian dalam berkarya sesuai dengan keahlihan masing-masing. (sh/mat). 




Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -