-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

INDAHNYA BERBAGI, ANJANGSANA DAN PEMBERIAN SANTUNAN DALAM RANGKA HUT KE-71 YONIF RAIDER 514/SABADDHA YUDHA KOSTRAD

INDAHNYA BERBAGI, ANJANGSANA DAN PEMBERIAN SANTUNAN DALAM RANGKA HUT KE-71 YONIF RAIDER 514/SABADDHA YUDHA KOSTRAD


Mitra Bondowoso, Kamis 5 Desember 2019. Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad sudah berjalan, hari ini Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan Anjangsana sekaligus berbagi di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem dan Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Jawa Timur.


Kehadiran Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad di Pimpin langsung oleh Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto,S.H. didampingi oleh Lettu Inf Jumarto, Lettu Inf Agung Eko Prabowo berserta seluruh jajaran Bintara Administrasi Yonif Raider 514 Kostrad.


Setibanya di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad di sambut langsung oleh Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman dengan senyum penuh keceriaan dan kekeluargaan, beliau menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang sangat peduli dengan anak-anak Yatim di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin.

“ Terimakasih buat Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah selalu peduli terhadap anak-anak kami disini, dimana saat ini anak-anak yang ada di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin ini merasa memiliki abang atau kakak yang selalu perhatian kepada mereka, semoga tuhan yang maha kuasa selalu melindungi Yonif Raider 514 Kostrad baik Persit maupun Prajuritnya yang saat ini sedang bertugas di Papua, kami juga tidak lupa mengucapkan selamat menyambut HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 semoga semakin jaya dan semakin dicintai Rakyat” ujar Kiayi Majelis Aminullah Taufikurrohman

Kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad berlanjut ke  Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Jawa Timur, kehadiran seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad disambut langsung oleh Kiayi Baihaki, susana penuh canda tawa dan keakraban serta penuh rasa kekeluargaan terpancar di setiap sudut ruangan.

Kiayi Baihaki sebagai pengasuh Pondok Pesantren Iqomatur Risalah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang telah meluangkan waktu berkunjung dan berbagi dengan anak-anak Yatim Piatu yang ada di Pondok Pesantren Iqomatur Risalah.

“terimakasih atas kunjungan dan kepedulian seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad kepada anak-anak kami disini, semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin sampai kapanpun, doa anak-anak kami disini selalu menyertai dimanapun Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad berada dan bertugas, saya juga mengucapkan selamat menyambut HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 semoga seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad selalu dalam lindungan yang maha kuasa ” ujar Kiayi Baihaki

Sementara itu Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana ataupun silaturahmi dalam rangka menyambut HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71 ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan Masyarakat.

“sesuai dengan semboyan bersama Rakyat TNI kuat, maka hari ini kita melaksanakan silaturahmi ataupun Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Yonif Raider 514 Kostrad yang ke-71, semoga jalinan silaturahmi Yonif Raider 514 Kostrad dengan Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem dan Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Jawa Timur tetap terjalin sampai kapanpun”  ujar Mayor Inf dwi Purwanto, S.H.

Kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT ke-71 Yonif Raider 514 Kostrad di Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem dan Pondok Pesantren Iqomatur Risalah Kec. Grujugan Kab. Bondowoso Jawa Timur berjalan aman dan lancar di akhiri dengan foto bersama. (SH/Ary*)

0 Response to "INDAHNYA BERBAGI, ANJANGSANA DAN PEMBERIAN SANTUNAN DALAM RANGKA HUT KE-71 YONIF RAIDER 514/SABADDHA YUDHA KOSTRAD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel