-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan 19 Kepala Desa dan Kepala Desa PAW

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan 19 Kepala Desa dan Kepala Desa PAW


Mitra Bondowoso - Pelantikan Kepala Desa oleh Bupati KH. Salwa Arifin dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso, para Kades terpilih dilantik menjadi Kepala Desa, serta pergantian Kepala Desa Pergantian Antar Waktu.," (24/12 2019)



Acara ini di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Forkopimda (Kapolres yang mewakili,  Komandan Kodim 0822 Bondowoso) , Sekda Kabupaten Bondowoso, dan para istri Kepala Desa. Bahkan ada pula pendukung dari Desa masing masing. Namun acara tetap hikmat dan kondusif.


Dalam sambutannya Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menjelaskan "Pimpinan adalah pelayan masyarakat, dan Jabatan itu hanyalah titipan yang melalui pilhan masyarakat memilih pemimpin Desa untuk melayani dan mempermudah segala urusan masyarakat nya. Ajaran Agama pun menjelaskan permudahlah urusan masyarakat mu, maka akan dipermudah pula urusan mu." jelasnya.


Lebih lanjut Bupati Bondowoso menjelaskan "Harapan kedepannya jika sudah terpilih menjadi Kepala Desa untuk tidak membawa suasana pilkades,  dan tidak membuat kotak kotak, baik masyarakat yang memilih,  dan yang tidak memilih semua harus disama ratakan." imbuh beliau.

Pengambilan Sumpah dan Jabatan 19 Kepala Desa berjalan lancar, dengan harapan nantinya roda perekonomian yang di mulai dari Desa bisa berjalan sesuai harapan masyarakat. (SH/Ary*)

0 Response to "Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan 19 Kepala Desa dan Kepala Desa PAW"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel