Mengungkap Fakta di Balik Berita

Terungkap, Di Balik Interplasi, Ada Dusta Yang Tersembunyi

Gambar terkait

Bondowoso Mitra Jatim, Usai Rapat Paripurna, di ruang Wakil Ketua Dewan Sinung Sudrajat didatangi puluhan wartawan, mengkonfirmasi pernyataan yang selama ini membuat gaduh dikalangan masyarakat. (23/12/2019).


"Terungkap peryataan Bupati yang menyatakan telah menerima rekomendasi dari KASN, adalah informasi yang diberikan oleh bawahanya,pembisik yang mencari pembenaran, tidak sesuai dengan kebenaran yang sesungguhnya, (bohong).

Rapat Paripurna Interpelasi berjalan cukup singkat, tetapi tidak mengurangi inti pokok pembabahasan, dan sudah bisa disimpulkan bahwa akan terjadi hal yang mengejutkan, sesuai dengan rekomendasi KASN," katanya.

 "Hak Interpelasi DPRD Bondowoso, menjadi pembelajaran kepada seluruh masyarakat, kita ikuti proses Hak Interpelasi DPRD sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan mulai mengurai benang kusut kegaduhan. Sinung Sudrajad di ruangan Kantor Wakil Ketua Dewan DPRD Bondowoso.

Selanjutnya, Sinung Sudrajad mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat Bondowoso, untuk memilah-milah keterangan pejabat yang dianggap tidak sesuai dengan fakta-fakta yang sebenarnya, hanya mementingkan kepentingan pribadi dan golongannya saja, ini menunjukan ketidak solidtan kinerja, dan ada semboyan yang mengatakan "Satyameva Jayate’ hanya kebenaran yang akan berjaya," pungkasnya. (SH/Ary)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -